Wednesday, January 25, 2012

Mau HP Samsung, HTC, Kamera Canon atau Philips Home Theatre? Join FB CIMB Niaga


Bank CIMB Niaga mengadakan promo Berhadiah gadget seperti Samsung Galaxy S II, HTC Sensation, Kamera Canon DSLR, Philips Home Theater, Sony HD Bravia, Harddisk Portable dan banyak lagi. Juga tersedia hadiah voucher belanja (MAP, Sodexo, Starbuck, iTunes Gift Card) , hotel dan voucher Air Asia. Banyak kan? Semua bisa kebagian.

Dan hebatnya lagi, untuk ikut promo ini tidak harus menjadi nasabah CIMB Niaga, jadi semua bisa ikutan dan kebagian hadiahnya.

Caranya gampang banget :

  1. Like dulu Fanpage CIMB Niaga
  2. Lalu daftarkan diri DISINI menggunakan data lengkap seperti nama, alamat, nomer KTP dan Nomer Handphone. Karena program ini menggunakan handphone untuk mengirimkan kode verifikasi. Provider yang bisa digunakan adalah Indosat, Telkomsel, XL, Flexi, Three (3), dan Axis
  3. Jika sudah terdaftar, kumpulkan poin dengan mengirimkan pesan-pesan atau share dari CIMB Niaga di wall Facebook atau di Twitter. Setiap ada teman yang mendaftar di CIMB Niaga ini melalui link tersebut, maka kamu akan mendapatkan 3 poin.
  4. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, untuk ditukar dengan puluhan hadiah dari CIMB Niaga.

Program ini berlangsung sampai 29 Februari 2012, jadi cepat ambil kesempatan ini untuk mengumpulkan poin lalu ditukarkan dengan hadiah yang kamu inginkan. Gerakin mouse kamu, Like Fanpage CIMB Niaga lalu share ke temanmu sekarang juga, nanti keburu udah daftar semua lhoo..


No comments:

Post a Comment