Info Lowongan Kerja Lampung |
- Lowongan CPNS 2013: BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia)
- Lowongan CPNS 2013: Badan Standarisasi Nasional
- Lowongan Dokter Spesialis Penyakit Dalam & Anestesi RSUD Kota Agung Lampung
- Lowongan Kerja Terbaru PSPP Penerbangan Bandar Lampung
- Lowongan Guru Terbaru SMK Bhakti Utama Bandar Lampung
- Lowongan Driver Terbaru CV. Sumber Makmur
- Lowongan CPNS Pusat PPATK (Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan) Indonesia tahun 2013
- Lowongan Admin Terbaru Jati Ukir Barokah Bandar Lampung
- Lowongan Rekrutment CPNS Kementrian Perdagangan (Kemendag) RI Tahun 2013
Lowongan CPNS 2013: BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia) Posted: 05 Sep 2013 11:41 AM PDT P E N G U M U M A N Nomor : Peng.06 /SU-OK / IX /2013 PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) DI LINGKUNGAN BADAN NASIONAL PENEMPATAN DAN PERLINDUNGANTENAGA KERJA INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2013 I. LATAR BELAKANG Dalam rangka mengisi formasi kebutuhan pegawai Tahun Anggaran 2013, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BNP2TKI yang akan ditempatkan di beberapa wilayah kerja BNP2TKI baik pusat maupun daerah. II. KUALIFIKASI PENDIDIKAN III. RINCIAN FORMASI RINCIAN FORMASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN NASIONAL PENEMPATAN DAN PERLINDUNGAN TENAGA KERJA INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2013 KETERANGAN: *) 1 (satu) Formasi khusus untuk putra/putri Papua **) Dapat dilamar oleh penyandang disabilitas Catatan: 1. Formasi untuk putra/putri Papua tidak dapat diisi oleh pelamar umum. 2. Formasi yang dapat dilamar oleh penyandang disabilitas dapat diisi oleh penyandang disabilitas maupun pelamar umum IV. PERSYARATAN A. UMUM 1. Warga Negara Republik Indonesia, yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI); 2. Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 01 Oktober 2013; 3. Memiliki kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) sesuai dengan formasi yang dibutuhkan; 4. Berijazah, lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) atau Perguruan Tinggi Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Surat Keterangan Lulus/Ijazah sementara tidak berlaku; 5. Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4 (Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta) untuk D3 maupun S1; 6. Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office dan Internet; 7. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari Puskesmas/Rumah Sakit Pemerintah; 8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI; 9. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI; 10. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan /atau pengurus Partai Politik; 11. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan; 12. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS atau instansi Swasta; 13. Calon pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://sscn.bkn.go.id/; 14. Mengisi Surat Pernyataan Umum yang dapat diunduh pada lampiran pengumuman ini; 15. Setelah melakukan pendaftaran secara online melalui website tersebut di atas, maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran. B. KHUSUS 1. Membuat surat lamaran dengan ketentuan ditulis sendiri, dengan tinta berwarna hitam, di atas kertas folio bergaris dan ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-; 2. Melampirkan Daftar Riwayat Hidup meliputi pendidikan formal (Sekolah Dasar s.d. pendidikan terakhir), informal dan pengalaman kerja. Khusus pendidikan formal harus dituliskan : nama lembaga pendidikan, lama pendidikan, dan tahun lulus, rata-rata nilai STTB, IPK; 3. Melampirkan 1 (satu) lembar fotocopy ijazah dan Transkrip Nilai Akademis pendidikan terakhir, yang disahkan dan dilegalisir (cap basah) oleh pejabat yang berwenang: Rektor/Dekan/Ketua/Direktur; 4. Melampirkan masing-masing 1 (satu) lembar foto copy ijazah/STTB Sekolah Dasar s.d. SLTA; 5. Melampirkan Fotocopy legalisir (cap basah) Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh instansi berwenang yang masih berlaku sebanyak 1 (satu) lembar; 6. Melampirkan Fotocopy legalisir (cap basah) Surat Keterangan Catatan Kepolisian setempat yang masih berlaku sebanyak 1 (satu) lembar; 7. Melampirkan Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku sebanyak 1 (satu) lembar; 8. Melampirkan Fotocopy legalisir (cap basah) Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit Pemerintah yang masih berlaku sebanyak 1 (satu) lembar; 9. Melampirkan Surat Pernyataan Umum yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai Rp. 6000,-; 10. Bagi pelamar lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang akreditasi Program Studinya tidak tertera di dalam ijazah, wajib melampirkan 1 (satu) lembar fotocopy sertifikat akreditasi atau Surat Keterangan dari Perguruan Tinggi yang bersangkutan; 11. Pas Foto terakhir berwarna (laki-laki berwarna dasar merah, perempuan berwarna dasar biru), ukuran 4x6 sebanyak 3 (tiga) lembar dan di bagian belakangnya dituliskan nama pelamar; 12. Berkas sebagaimana tersebut di atas disusun rapih dalam snelhekter hijau untuk D3 dan merah untuk S1, dan di halaman terdepan dilampirkan fotocopy tanda bukti pendaftaran online. Persyaratan Tambahan *) Khusus untuk Pelamar Putra/putri Papua a. Merupakan putra/putri dari orang tua yang minimal salah satunya (Bapak atau Ibu) asli dari Papua. b. Selain melengkapi Persyaratan Khusus di atas, juga diminta melampirkan fotocopy Akte kelahiran orang tua, bila tidak ada dapat digantikan dengan foto copy Surat Keterangan dari Aparatur Setempat (Kepala Desa atau Lurah) yang menyatakan bahwa orang tua pelamar adalah benar asli Papua. **) Khusus untuk Pelamar Penyandang Disabilitas ï Memiliki disabilitas terkait dengan anggota gerak bawah/kaki dan tidak menggunakan kursi roda ï Tidak mengalami disabilitas dalam hal penglihatan, pendengaran maupun wicara. V. PANDUAN PENDAFTARAN Calon pelamar yang berminat, wajib melalui proses pendaftaran melalui 2 (dua) tahap sebagai berikut: 1. Pendaftaran Online Langkah-langkah Pendaftaran Online: a. masuk ke website http://sscn.bkn.go.id/; b. klik link Buat Pendaftaran untuk membuat pendaftaran baru; c. isi form registrasi yang muncul; d. pastikan isian data pribadi pada form registrasi sesuai dengan KTP; e. pastikan isian formasi dan pendidikan yang dilamar sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dimiliki; f. klik tombol kirim pendaftaran untuk memproses pendaftaran dan nomor registrasi pendaftaran; g. cetak tanda bukti pendaftaran; h. tanda bukti pendaftaran berupa file dalam format PDF yang dapat disimpan di flashdisk dan dapat dicetak di tempat lain; i. tanda bukti pendaftaran yang sudah dicetak di fotocopy, dan copynya dilampirkan di halaman terdepan berkas lamaran. 2. Pengiriman berkas via pos Pelamar yang telah mendaftar secara online, wajib segera mengirimkan berkas lamaran beserta seluruh lampiran melalui PT. Pos Indonesia ditujukan kepada: Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI selaku Ketua Tim Pengadaan CPNS PO BOX 4267 JKTM 12700 . 3. Waktu Pendaftaran 3.1. Pendaftaran secara online paling lambat tanggal 19 September 2013. 3.2. Berkas lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 22 September 2013, cap pos. 4. Ketentuan Pendaftaran 4.1. Panitia tidak menerima berkas lamaran yang diantar langsung. 4.2. Berkas lamaran yang dikirim selain alamat di atas atau melewati batas waktu yang telah ditentukan tidak akan diproses. 4.3. Pelamar yang hanya melakukan pendaftaran secara online namun tidak mengirimkan berkas atau hanya mengirimkan berkas namun tidak melakukan pendaftaran secara online, dinyatakan gugur. VI. PELAKSANAAN SELEKSI 1. Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan BNP2TKI terdiri dari 2 (dua) tahapan utama yaitu: Seleksi Administrasi dan Seleksi berdasarkan Tes Kemampuan Dasar (TKD). 2. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dipanggil mengikuti tahap selanjutnya yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan sistem Computer Asissted Test (CAT). Pelaksanaan TKD akan ditentukan kemudian. 3. Pengumuman mengenai hasil seleksi administrasi dapat dilihat melalui website : www.bnp2tki.go.id atau http://sscn.bkn.go.id/, paling lambat pada tanggal 28 September 2013 4. Pengambilan nomor ujian, serta lokasi tempat ujian akan diinformasikan kemudian. 5. Hasil TKD akan diumumkan melalui website: www.bnp2tki.go.id atau http://sscn.bkn.go.id/. 6. Penentuan kelulusan berdasarkan ranking nilai tertinggi yang diperoleh peserta yang melampaui passing grade. 7. Khusus untuk Pelamar Putra/putri Papua, mekanisme seleksi dan penyelenggaraan tes akan diumumkan kemudian. VII. LAIN-LAIN a. Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil BNP2TKI tidak dipungut biaya dan Panitia tidak bertanggung jawab apabila terjadi pungutan dari pihak lain yang mengatasnamakan Panitia Pengadaan. b. Surat lamaran yang sudah masuk ke panitia, dengan alasan apapun tidak dapat diminta kembali, oleh karenanya panitia tidak melayani permintaan kembali atas berkas lamaran baik langsung maupun tidak langsung. c. Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti tahapan tes/ujian ditanggung oleh pelamar. d. Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS di lingkungan BNP2TKI dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan. Panitia tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut. e. Apabila pelamar memberikan data/keterangan yang tidak benar, dan di kemudian hari diketahui, baik pada setiap tahapan tes/ujian, maupun setelah diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil, BNP2TKI berhak membatalkan kelulusan tersebut dan/atau memberhentikan sebagai CPNS/PNS di lingkungan BNP2TKI, menuntut ganti rugi atas kerugian negara yang terjadi akibat keterangan yang tidak benar tersebut, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke Pengadilan Negeri karena telah memberikan keterangan palsu. Sumber Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
Lowongan CPNS 2013: Badan Standarisasi Nasional Posted: 05 Sep 2013 11:25 AM PDT PENGUMUMAN Nomor : 2781/BSN/B2-b2/09/2013 PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN STANDARDISASI NASIONAL Badan Standardisasi Nasional memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil. Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 197 Tahun 2013 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Standardisasi Nasional Tahun Anggaran 2013, Badan Standardisasi Nasional melakukan pengadaaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan jabatan di lingkungan Badan Standardisasi Nasional dari lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) dan Diploma III (D-III) dengan ketentuan sebagai berikut. I. Kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan Keterangan: *) Formasi Perancang Sistem Pemasyarakatan khusus untuk putra/putri Papua **) Dapat dilamar oleh penyandang cacat/disabilitas selain tuna netra dan tuna rungu II. Persyaratan Pelamar : a. Warga Negara Indonesia b. Tingkat Pendidikan Sarjana (S1) dan Diploma (D3) sebagai berikut. 1) lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK ⥠2,75 2) lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK ⥠3,00 c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan dapat mengoperasikan komputer. d. Usia : 1. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan berusia maksimum 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2013 untuk Sarjana (S1). 2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun berusia maksimum 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2013 untuk Diploma (D3). e. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta. f. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI, atau pegawai BUMN/BUMD. g. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik. h. Untuk formasi khusus putra/putri Papua dipersyaratkan minimal salah satu orang tua kandung pelamar asli Papua. III. Pelaksanaan Tes a. Tahapan Tes 1) Tahapan tes yang akan dilalui oleh peserta adalah: a. Seleksi Administrasi b. Tes Kompetensi Dasar menggunakan Computer Assisted Test (CAT) c. Tes Kompetensi Bidang yang terdiri atas: (1) Tes Psikologi (2) Wawancara 2) Pada tiap tahapan tes diterapkan sistem gugur. Apabila peserta tidak mampu memenuhi standar minimum yang telah ditetapkan, maka peserta yang bersangkutan tidak diperkenankan mengikuti tahapan tes selanjutnya. Ketentuan ini berlaku mengikat kepada seluruh peserta tes CPNS BSN Tahun Anggaran 2013. b. Lokasi Tes 1) Tes Kompetensi Dasar menggunakan CAT diselenggarakan di kantor Badan Kepegawaian Negara, Jakarta. 2) Tes Kompetensi Bidang a. Tes Psikologi diselenggarakan di Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia (UI), Jakarta. b. Wawancara diselenggarakan di kantor Badan Standardisasi Nasional, Jakarta. IV. Ketentuan Pendaftaran a. Pendaftar melakukan registrasi online pada tanggal 6 s.d.26 September 2013 di registrasi nasional BKN dengan alamat (http://sccn.bkn.go.id) dan selanjutnya ketik Badan Standardisasi Nasional pada kolom instansi yang akan dilamar. b. Setelah melakukan registrasi online, pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran yang dipersyaratkan. c. Dokumen lamaran ditujukan kepada: KETUA TIM PENGADAAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN STANDARDISASI NASIONAL (BSN) TAHUN ANGGARAN 2013 GD. MANGGALA WANABAKTI BLOK IV, LT.7, JL. JEND. GATOT SUBROTO, SENAYAN, JAKARTA 10270 d. Dokumen lamaran diterima Tim Pengadaan CPNS BSN paling lambat tanggal 28 September 2013. e. Dokumen lamaran berupa: 1) Hasil cetak (print out) nomor registrasi online. 2) Surat lamaran yang ditandatangani sendiri oleh pelamar. 3) Daftar Riwayat Hidup yang ditandatangani sendiri oleh pelamar. 4) Foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. 5) Pas foto terbaru (berwarna) ukuran 3 x 4 sebanyak 4 lembar (cantumkan nama di belakang foto). 6) Foto kopi sertifikat institusional TOEFL/IELTS Prediction yang masih berlaku sampai dengan tanggal 28 September 2013 (apabila ada lebih diutamakan). 7) Surat keterangan berbadan sehat (asli) dari dokter Puskesmas/Dinas Kesehatan/Rumah Sakit Pemerintah yang masih berlaku. 8) Surat Pernyataan bersedia mengganti biaya seleksi apabila calon yang telah dinyatakan lulus seleksi mengundurkan diri dengan dibubuhi tandatangan di atas materai Rp 6.000,- 9) Surat lamaran beserta lampiran disusun rapi dalam map kertas dengan warna: a) warna biru untuk Sarjana (S1) b) warna kuning untuk Diploma (D3) dan dimasukkan dalam amplop. 10) Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan wajib mencantumkan nomor registrasi online dan nama jabatan yang dilamar pada sudut kiri amplop. 11) Pelamar untuk formasi khusus Putra/Putri Papua juga mencantumkan tulisan "FORMASI PAPUA" pada pojok kiri atas amplop, map kertas, dan surat lamaran. 12) Berkas lamaran yang diterima panitia tidak dapat diminta kembali oleh pelamar. V. Seleksi Administrasi dan Pemanggilan Tes Kompetensi Dasar a. Bagi pelamar yang tidak melakukan registrasi online namun hanya mengirimkan berkas lamaran atau sebaliknya, dinyatakan tidak memenuhi syarat dan tidak akan diproses lebih lanjut. b. Berkas lamaran yang dialamatkan pada kantor BSN dan/atau diterima sebelum pengumuman pengadaan CPNS ini diumumkan, tidak akan diproses lebih lanjut. c. Seleksi administrasi adalah pemeriksaan kesesuaian kualifikasi pendidikan dan kelengkapan berkas sesuai persyaratan. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan melalui situs internet resmi BSN pada alamat www.bsn.go.id pada hari Senin, 7 Oktober 2013 d. Tanda peserta Tes Kompetensi Dasar diambil langsung ke Tim Pengadaaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Standardisasi Nasional (BSN) setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi, sampai dengan 2 (dua) hari sebelum pelaksanaan ujian Tes Kompetensi Dasar. e. Jadwal Tes Kompetensi Dasar akan diumumkan kemudian melalui website. Para pelamar disarankan untuk terus memantau informasi pada alamat website www.bsn.go.id dan (http://sscn.bkn.go.id). VI. Lain-lain a. Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil BSN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. b. Peserta yang dinyatakan lulus menjadi CPNS BSN wajib menyerahkan asli ijazah terakhir dan transkrip, asli sertifikat TOEFL/IELTS (apabila ada), Surat Keterangan Bebas Pemakaian Narkoba dari dokter, asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) kepada Panitia pada saat pemberkasan. c. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri dikenakan sanksi dengan diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) untuk disetorkan kepada Kas Negara. d. Apabila Pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, baik pada setiap tahapan tes maupun setelah dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNS/PNS di BSN, maka BSN berhak membatalkan keikutsertaan Pelamar pada tahapan tes dan/atau memberhentikan sebagai CPNS/PNS BSN, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwenang karena telah memberikan keterangan palsu. e. Keputusan Tim Pengadaaan CPNS BSN Tahun Anggaran 2013 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Jakarta, 5 September 2013 A.n. KEPALA BADAN STANDARDISASI NASIONAL SEKRETARIS UTAMA, YOES USMAN SUHENDAR Sumber Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
Lowongan Dokter Spesialis Penyakit Dalam & Anestesi RSUD Kota Agung Lampung Posted: 05 Sep 2013 07:01 AM PDT Lowongan Dokter Spesialis Penyakit Dalam & Anestesi RSUD Kota Agung Lampung - Membaca headline koran Tribun Lampung edisi hari ini, Kamis, 5 September 2013, bahwa RSUD Kota Agung Lampung sedang membutuhkan tenaga dokter spesialis penyakit dalam (1 orang) dan anestesi (2 orang). Berikut ini kami kutipkan informasi selengkapnya, sebagaimana dimuat Tribun Lampung: TRIBUNLAMPUNG.co.id - Pihak RSUD Kota Agung menjanjikan gaji Rp 20 juta per bulan, tunjangan rumah Rp 10 juta per tahun, dan uang jasa Rp 3-5 juta per bulan bagi dokter spesialis. Menurut Dirut RSUD Kota Agung Ansori Razak, pendapatan itu di luar gaji sebagai PNS. Sebab bagi dokter spesialis yang masuk RSUD Kota Agung direkomendasikan jadi PNS. Bagi yang berminat, silakan langsung menghubungi pihak manajemen RSUD Kota Agung dengan alamat: RSUD Kota Agung Jl. Soekarno Hatta Komplek Islamic Centre Kotaagung, Kab.Tanggamus, Lampung, 35384 Telepon: 082880141653 Email: infomedikrsud@yahoo.co.id Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
Lowongan Kerja Terbaru PSPP Penerbangan Bandar Lampung Posted: 05 Sep 2013 12:27 AM PDT Lowongan Kerja Terbaru PSPP Penerbangan Bandar Lampung - PSPP Penerbangan Lampung sedang membutuhkan tenaga kerja baru. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut: 1. Instruktur Bahasa Inggris Persyaratan: - Pria - Belum menikah - Min. Lulusan S1 Bahasa Inggris - Komunikatif dan berpenampilan menarik - Berpengalaman mengajar min. 2 tahun 2. Instruktur Penerbangan Persyaratan: - Pria, usia maks 40 tahun - Menguasai materi kebandaraaan - Pengalaman mengajar min. 2 tahun Segera antarkan langsung lamaran Anda ke kantor: PSPP Penerbangan Alamat: Jl. Teuku Umar No 36 C Kedaton, Bandar Lampung Telp. 0721-772277 Sumber: Radar Lampung, tanggal 5 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
Lowongan Guru Terbaru SMK Bhakti Utama Bandar Lampung Posted: 05 Sep 2013 12:10 AM PDT Lowongan Guru Terbaru SMK Bhakti Utama Bandar Lampung - Closing Date: 7 September 2013 - SMK Bhakti Utama di Bandar Lampung sedang membutuhkan tenaga pengajar baru. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai tenaga pengajar bidang studi: 1. Seni Budaya 2. Fisika 3. Produktif Teknik Komputer Jaringan Persyaratan: - Laki-laki/perempuan - Lulusan S1 - Kualifikasi jurusan sesuai dengan bidang yang dilamar Segera kirimkan lamaran Anda ke: SMK Bhakti Utama ALamat: Jl. Panglima Polim No. 2 A, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung Berkas lamaran Anda kami tunggu paling lambat tanggal 7 September 2013 Sumber: Radar Lampung, tanggal 5 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
Lowongan Driver Terbaru CV. Sumber Makmur Posted: 04 Sep 2013 11:54 PM PDT Lowongan Driver Terbaru CV. Sumber Makmur - CV.SUMBER MAKMUR adalah perusahaan pendistribusian barang makanan ke pasar tradisional. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai: Supir Deskripsi Kerja: Sebagai sopir bekerjasama dengan Sales menjual produk makanan ke pasar tradisional. Persyaratan: - Pria usia maksimal 35 thn - Pendidikan min SMA - SIM B1 umum Kirim surat lamaran kerja anda beserta pasfoto 4x6, fotocopy SIM, KTP, KK, Ijasah pendidikan, surat keterangan baik dari kepolisian paling lambat tangggal 30 September 2013 ke alamat : Toko Fajar Jaya Alamat: Jl. Sibolga No.32 A (Pasar Tengah) Tanjung Karang Bandar Lampung Sumber: HRD CV. Sumber Makmur, via submit form KarirLampung.com, tanggal 5 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
Lowongan CPNS Pusat PPATK (Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan) Indonesia tahun 2013 Posted: 04 Sep 2013 11:01 PM PDT Inilah Lowongan CPNS Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Republik Indonesia tahun 2013. Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 211 Tahun 2013 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Tahun Anggaran 2013, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) dan Diploma III (D-III) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan PPATK, dengan ketentuan sebagai berikut: 1. Kualifikasi Pendidikan yang Dipersyaratkan: II. Persyaratan Pelamar: a. Persyaratan Umum 1) Warga Negara Indonesia; 2) Berusia maksimum pada tanggal 1 Desember 2013: i. 31 (tiga puluh satu) tahun, bagi pelamar S-1; ii. 30 (tiga puluh) tahun, bagi pelamar D-III. 3) Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI, atau BUMN/BUMD; 4) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta; 5) Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik; 6) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan; 7) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan; 8) Sehat jasmani dan rohani. b. Persyaratan Khusus 1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terakreditasi minimal "B" atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah; a. Sarjana (S-1) minimal 3.00 (tiga koma nol nol); b. Diploma III (D-III) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima). 3) Nilai Institutional TOEFL Prediction (ITP): a. Sarjana (S-1) minimal 470 (empat ratus tujuh puluh); b. Diploma III (D-III) minimal 450 (empat ratus lima puluh). 4) Pelamar tidak memiliki hubungan keluarga (ayah/ibu/anak/adik/kakak/mertua/ suami/isteri) dengan pegawai PPATK. 5) Untuk formasi khusus Putra/Putri Papua dipersyaratkan minimal salah satu orang tua kandung Pelamar asli Papua. III. Pelaksanaan Tes a. Tahapan Tes 1) Tahapan tes yang akan dilalui oleh peserta adalah: 1. Seleksi Administrasi 2. Tes Kompetensi Dasar menggunakan Computer Assisted Test (CAT) 3. Tes Kompetensi Bidang yang terdiri atas: a. Tes Substansi; b. Tes Pengetahuan Akademik ; dan c. Tes Psikologi 4. Tes Wawancara Akhir 2) Pada tiap tahapan tes diterapkan sistem gugur. Apabila peserta tidak mampu memenuhi standar minimum yang telah ditetapkan, maka peserta yang bersangkutan tidak diperkenankan mengikuti tahapan tes selanjutnya. Ketentuan ini berlaku mengikat kepada seluruh peserta tes CPNS PPATK Tahun Anggaran 2013. b. Lokasi Tes 1) Tes Kompetensi Dasar diselenggarakan di 3 (tiga) kota, yaitu: a. Jakarta; b. Medan; dan c. Makassar. 2) Tes Kompetensi Bidang dan Tes Wawancara Akhir diselenggarakan di Jakarta. IV. Ketentuan Pendaftaran a. Pelamar melakukan registrasi online pada tanggal 3 s.d. 17 September 2013 di registrasi nasional BKN dengan alamat (http://sscn.bkn.go.id) dan selanjutnya ketik PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN pada kolom instansi yang akan dilamar. b. Setelah melakukan registrasi online, Pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran yang dipersyaratkan; c. Dokumen lamaran ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Tahun Anggaran 2013; d. Dokumen lamaran dialamatkan ke PO BOX 3300 JKT 10033 Jakarta dan diterima paling lambat tanggal 22 September 2013; e. Dokumen lamaran berupa: 1. Hasil cetak (print out) nomor registrasi online 2. Surat lamaran yang ditandatangani sendiri oleh pelamar; 3. Daftar Riwayat Hidup yang ditandatangani sendiri oleh pelamar; 4. Foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang; 5. Pas foto terbaru sebanyak 4 (empat) lembar ukuran 3x4 (berwarna) dengan latar belakang biru dan nama pelamar ditulis di belakang pas foto; 6. Fotokopi KTP yang masih berlaku; 7. Foto copy sertifikat Institutional TOEFL Prediction yang masih berlaku pada tanggal 3 September 2013. f. Dokumen lamaran pada butir (e) wajib disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map kertas dengan warna : 1. Biru untuk Pelamar berijazah S-1 2. Merah untuk Pelamar berijazah D-III g. Pelamar wajib mencantumkan nomor registrasi online dan lokasi Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada pojok kanan atas amplop, map kertas, dan surat lamaran; h. Pelamar untuk formasi khusus Putra/Putri Papua juga mencantumkan tulisan "FORMASI PAPUA" pada pojok kiri atas amplop, map kertas, dan surat lamaran; i. Berkas lamaran yang diterima panitia menjadi milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar. V. Seleksi Administrasi dan Pemanggilan Tes Kemampuan Dasar a. Bagi pelamar yang tidak melakukan registrasi On-Line namun hanya mengirimkan berkas lamaran melalui PO BOX atau sebaliknya, dinyatakan tidak memenuhi syarat dan tidak diproses lebih lanjut. b. Berkas lamaran yang dialamatkan pada kantor PPATK dan/atau diterima sebelum pengumuman pengadaan CPNS ini diumumkan, tidak diproses lebih lanjut; c. Berkas lamaran yang diterima panitia diluar PO BOX dan melewati batas waktu yang telah ditentukan, dinyatakan tidak memenuhi syarat dan tidak diproses lebih lanjut; d. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan melalui situs internet resmi Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) www.ppatk.go.id, pada hari Selasa tanggal 1 Oktober 2013. VI. Lain-lain a. Pelamar/Peserta seleksi tidak dipungut biaya; b. Transportasi dan akomodasi selama pelaksanaan seleksi ditanggung oleh Peserta seleksi; c. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dari seluruh proses seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya seleksi yang telah dikeluarkan oleh PPATK. d. Keputusan Tim Pengadaan CPNS PPATK Tahun Anggaran 2013 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Sumber Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
Lowongan Admin Terbaru Jati Ukir Barokah Bandar Lampung Posted: 04 Sep 2013 09:56 PM PDT Lowongan Admin Terbaru Jati Ukir Barokah Bandar Lampung - Jati Ukir Barokah, membuka kesempatan kerja kepada tenaga muda professional di Lampung untuk bergabung sebagai: Tenaga Admin Persyaratan: - Bisa mengoperasikan komputer - Berpenampilan menarik Jika Anda merasa mampu dengan tantangan yang kami berikan untuk mendusuki posisi ini, silakan datang langsung ke: Jati Ukir Barokah Alamat: Jl. Imam Bonjol Gg. Madu No. 44, Kemiling, Bandar Lampung Informasi lengkap, silakan hubungi: 081320998179 Sumber: Lampung Post, 5 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
Lowongan Rekrutment CPNS Kementrian Perdagangan (Kemendag) RI Tahun 2013 Posted: 04 Sep 2013 04:19 PM PDT Lowongan Rekrutment CPNS Kementrian Perdagangan (Kemendag) RI Tahun 2013 - Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil, Kementrian Perdagangan membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementrian Perdagangan dengan ketentuan dan proses seleksi sebagai berikut: Jumlah formasi dan kualifikasi Pendidikan: Persyaratan Umum:
Tata Cara Pendaftaran:
Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
You are subscribed to email updates from Info Lowongan Kerja (Karir) Lampung Terbaru To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
No comments:
Post a Comment