Info Lowongan Kerja Lampung |
- Lowongan Kerja Perusahaan Jasa Konsultan Teknik di Bandar Lampung
- Lowongan Kerja Terbaru Arie Tour Bandar Lampung
- Informasi Seleksi CPNS Kementrian Luar Negeri RI Tahun 2013
- Lowongan Pengajar Freelance Bimbel Ganesha Operation Lampung
- Lowongan Kerja Terbaru PT. Triteguh Manunggal Sejati
- Lowongan Driver & Staff Admin Terbaru PT. Cipta Niaga Logam
- Lowongan Kerja Terbaru PT. Mandiri Multi Megah Lampung
- Pengumuman Rekrutment CPNS Kementrian Sosial RI Tahun 2013
- Lowongan Kerja Terbaru PT. Roxy Prameswari (Distributor Ice Cream)
- Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Nasional 2013
Lowongan Kerja Perusahaan Jasa Konsultan Teknik di Bandar Lampung Posted: 03 Sep 2013 11:02 AM PDT Lowongan Kerja Perusahaan Jasa Konsultan Teknik di Bandar Lampung - Sebuah Perusahaan Jasa Konsultan Teknik di Bandar Lampung sedang membutuhkan karyawan untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut: 1. Drafter - Pendidikan terakhir STM Bangunan dengan pengalaman minimal 1 tahun untuk pekerjaan bangunan sipil - Mahir mengoperasikan AutoCAD 2. Asisten Engineer - Pendidikan Diploma 3 Landscape dengan pengalaman min 2 tahun - Pendidikan min D3 Teknik Sipil dengan pengalaman min 2 tahun 3. Surveyor - Pendidikan min D3 Surveyor dan Pemetaan dengan pengalaman minimal 2 tahun 4. Engineer Inspector - Pendidikan terakhir S1 jurusan Teknik Sipil dengan pengalaman min 1 tahun - Pendidikan terakhir S1 jurusan Teknik Arsitektur dengan pengalaman min 1 tahun - Pendidikan terakhir S1 jurusan Teknik Planologi dengan pengalaman min 1 tahun Lamaran diantarkan langsung ke: Jl. Cik Ditiro No. 14 Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung (Ruko Toko Anugrah Lt. 3, Depan POM Bensin Beringin Raya) Telp. 0721-273700 Sumber: Radar Lampung, 3 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. | ||||||||||||||||||||||||||||||
Lowongan Kerja Terbaru Arie Tour Bandar Lampung Posted: 03 Sep 2013 10:38 AM PDT Lowongan Kerja Terbaru Arie Tour Bandar Lampung - PT. Arie Tour adalah perusahaan yang bergerak dibidang ticketing, hotel, tour dan umroh di Lampung dan Bekasi, sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai: A. Penempatan Lampung 1. Staff Counter 2. Staff Hotel & Tour Counter 3. Staff Corporate B. Penempatan Bekasi 1. Staff Corporate 2. Secretary 3. Staff IT & Web Admin Persyaratan: - Pendidikan min SLTA/SMIP (A1, A2, A3 dan B1) - Pendidikan min D3 (IT, MI, English) (B2) - Pendidikan min S1 (IT) (B3) - Berpenampilan rapi dan menarik (A1, A2, A3, B1, B2) - Bersedia ditempatkan di Bekasi (B1,B2 dan B3) Segera kirimkan lamaran, atau datang langsung atau via email ke: PT. Arie Tour Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No. 143 Bandar Lampung Email: zein@arietour.com Telp. 0721-474676/5 Sumber: Lampung Post, edisi tanggal 3 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. | ||||||||||||||||||||||||||||||
Informasi Seleksi CPNS Kementrian Luar Negeri RI Tahun 2013 Posted: 03 Sep 2013 07:54 AM PDT NOMOR : PENG/KP/82/08/2013/02 SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN LUAR NEGERI TINGKAT SARJANA DAN PASCA SARJANA(GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II) TAHUN ANGGARAN 2013 ISO 9001:2008 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN) yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Luar Negeri RI dan Perwakilan RI di Luar Negeri. Rincian Jabatan dan Jumlah Formasi 1. Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK) Lulusan Sarjana (S-1), Master/Magister (S-2) atau Doktor (S-3) sejumlah 71 orang untuk menjadi CPNS Golongan III dan dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler (PDK/Diplomat) selama kurang lebih 8 (delapan) bulan pada Sekolah Dinas Luar Negeri (SEKDILU) di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Luar Negeri RI. Uraian Kerja : Pejabat Diplomatik dan Konsuler (PDK/Diplomat) melaksanakan tugas dan fungsi mewakili negara dan pemerintah Indonesia (representing), melakukan perundingan untuk dan atas nama kepentingan nasional (negotiating), melindungi kepentingan negara dan pemerintah, warga negara, dan Badan Hukum Indonesia (protecting), membangung jejaring dan kerja sama untuk memajukan hubungan kedua negara/pihak (promoting) dan melakukan pelaporan pelaksanaan tugas dan pengamatan di bidang politik, keamanan, ekonomi, sosial dan budaya (reporting). Tugas-tugas tersebut dilaksanakan di Kementerian Luar Negeri dan Perwakilan RI di luar negeri. 2. Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan (PKKRT) Lulusan Sarjana (S-1) sejumlah 60 orang untuk menjadi CPNS Golongan III dan dididik menjadiPenata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan (PKKRT) selama kurang lebih 7 (tujuh) bulan pada Diklat PKKRT di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Luar Negeri RI Uraian Kerja : Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan (PKKRT) adalah staf non-diplomatik yang melaksanakan tugas dan fungsi di bidang administrasi, keuangan, kepegawaian, perlengkapan dan kerumahtanggaan pada Kementerian Luar Negeri dan Perwakilan RI di luar negeri. 3. Petugas Komunikasi (PK) Lulusan Diploma 3 (D-3) sejumlah 27 orang untuk menjadi CPNS Golongan II dan dididik menjadiPetugas Komunikasi (PK) selama kurang lebih 7 (tujuh) bulan pada Diklat PK di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Luar Negeri RI. Uraian Kerja Petugas Komunikasi (PK) adalah staf non-diplomatik yang membantu pelaksanaan tugas dan fungsi di bidang pengelolaan teknologi informasi, komunikasi, persandian, pengamanan, pengawasan dan pengendalian pemberitaan pada Kementerian Luar Negeri dan Perwakilan RI di luar negeri. I. PERSYARATAN UMUM a.Warga Negara Indonesia. b.Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun (tanggal lahir 1 Desember 1995 dan sebelumnya) dan berusia maksimum :
c.Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap. d.Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta. e.Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain. f.Sehat jasmani dan rohani. g.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah, termasuk di negara/wilayah yang rawan secara politik, ekonomi maupun keamanan. h.Bersedia tidak mengundurkan diri selama Diklat SEKDILU/PKKRT/PK dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat. i.Tidak bersuamikan/beristrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan. II. PERSYARATAN KHUSUS A. PEJABAT DIPLOMATIK DAN KONSULER (DIPLOMAT/PDK) a. Berijazah Sarjana (S-1), Magister/Master (S-2), atau Doktor (S-3):
b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, dengan persyaratan IPK:
c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), dan/atau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (Arab, Spanyol, Cina, Perancis, dan Rusia), dan/atau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Korea). B.PENATA KEUANGAN DAN KERUMAHTANGGAAN PERWAKILAN (PKKRT) a.Berijazah Sarjana (S-1): 1. Jurusan Akuntansi 2. Jurusan Manajemen 3. Administrasi Negara 4. Administrasi Niaga b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4. c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), dan/atau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (Arab, Spanyol, Cina, Perancis, dan Rusia), dan/atau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Korea). C. PETUGAS KOMUNIKASI (PK) a. Berijazah Diploma 3 (D-3): 1. Jurusan Ilmu Komputer; 2. Jurusan Teknik Komputer; 3. Jurusan Manajemen Informatika; 4. Jurusan Teknik Informatika; dan 5. Jurusan Teknologi Informasi. b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4. c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), dan/atau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (Arab, Spanyol, Cina, Perancis, dan Rusia), dan/atau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Korea). III. PENDAFTARAN a. Melakukan registrasi online melalui situs https://e-cpns.kemlu.go.id mulai tanggal 3 September 2013 dan mencetak formulir registrasi beserta pernyataan menyetujui ketentuan dan syarat yang ditetapkan. b. Disamping melakukan registrasi online, pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 3 September 2013 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 17 September 2013 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 20 September 2013, ditujukan kepada: Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu T.A. 2013
c. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi PDK, PKKRT, atau PK. d. Registrasi online baru akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui P.O. BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya. e.Dokumen yang harus disampaikan bersamaan dengan berkas lamaran adalah sebagai berikut: i.Formulir Registrasi yang dapat diunduh pada situs https://e-cpns.kemlu.go.id; ii.Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah dicetak dibubuhi meterai Rp. 6.000,00; iii.Fotokopi KTP yang masih berlaku/Fotokopi Paspor dan izin tinggal yang masih berlaku bagi Pelamar dari luar negeri; iv.Daftar Riwayat Hidup terakhir sesuai dengan format yang telah disediakan (unduh format Daftar Riwayat Hidup di sini). v.Satu lembar fotokopi ijazah (D-3, S-1, S-2 atau S-3) berikut transkrip nilai yang sudah dilegalisasi (cap basah dan tanda tangan asli). Pejabat yang berwenang mengesahkan fotokopi ijazah dapat dilihat di sini. Untuk lulusan universitas luar negeri wajib melampirkan Hasil Penilaian Kesetaraan Ijazah Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Surat Keterangan Kelulusan/Ijazah Sementara tidak diterima. Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4 harap melampirkan konversi transkrip nilai dengan skala 4.vi.Fotokopi Akte Kelahiran; vii.Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Kemenakertrans) yang masih berlaku. Bagi pelamar dari luar negeri dan belum memiliki kartu tanda pencari kerja, dapat menyerahkan kartu tanda pencari kerja pada tahap ujian wawancara substansi/ tes psikologi; viii.Pas foto terakhir ukuran 4x6 cm (berwarna) sesuai dengan kriteria foto sebanyak 3 lembar. Harap tuliskan nama Pelamar di bagian belakang foto (lihat kriteria foto di sini). f. Dokumen yang harus disampaikan pada tahap ujian wawancara substansi/ tes psikologi sebagai berikut : i.Asli surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya terbaru (3 bulan terakhir), tidak buta warna, keterangan tidak hamil, yang dikeluarkan oleh dokter. ii.Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK); g. Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (e) disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map kertas jepit berlubang dengan warna : i.Biru untuk Pelamar PDK berijazah Sâ"1; ii.Kuning untuk Pelamar PDK berijazah Sâ"2; iii.Putih untuk Pelamar PDK berijazah Sâ"3; iv. Hijau untuk Pelamar PKKRT; dan v. Merah untuk Pelamar PK. h.Map lamaran beserta lampiran dimasukkan kedalam amplop warna coklat. Pada pojok kiri atas amplop agar ditempelkan potongan barcode yang dapat diperoleh setelah mengunduh formulir registrasi. i. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses. j.Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar. k.Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir e. IV. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI Seleksi penerimaan PDK, PKKRT, dan PK dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut: 1. Seleksi Administrasi; 2. Tes Kompetensi Dasar (meliputi wawasan kebangsaan, intelejensi umum, dan tes karakteristik pribadi), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 30 September â" 9 Oktober 2013. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian; 3. Tes Kompetensi Bidang (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum yang akan dilaksanakan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2013. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian; 4. Ujian Kemampuan/Penguasaan Bahasa Inggris dan/atau Bahasa PBB Lainnya (Arab, Spanyol, Cina, Perancis, dan Rusia) dan/atau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Korea) berdasarkan pilihan Pelamar, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 6 â" 8 November 2013. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian; 5. Pemeriksaan Psikologi, Wawancara Substansi, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 15 - 20 November 2013. Tempat pelaksanaan akan ditentukan kemudian; 6. Tes Kesehatan, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 21 â" 29 November 2013. Tempat Pelaksanaan Ujian akan ditentukan kemudian;. 7. Pelamar yang lulus pada setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui situs https://e-cpns.kemlu.go.id; 8.Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. V. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI 1. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi adalah mereka yang telah melakukan registrasionline dan memenuhi seluruh persyaratan administrasi lamaran. Hasil Seleksi Administrasi dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 24 September 2013 melalui situs https://e-cpns.kemlu.go.id. 2. Pelamar yang telah dinyatakan lulus tahapan Seleksi Administrasi diwajibkan untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) sebagai syarat mengikuti Ujian Tulis Substansi. KTPU untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus dapat diunduh pada akun pelamar yang diperoleh pada waktu melakukan registrasi online. VI. LAIN-LAIN 1. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2013 tidak memungut biaya apapun dalam seleksi penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri. 2. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2013 tidak mengadakan surat-menyurat. 3. Kementerian Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Luar Negeri atau Panitia. 4. Informasi resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2013 hanya dapat dilihat dalam situs https://e-cpns.kemlu.go.id. Para Pelamar disarankan untuk terus memantau situs dimaksud. 5. Kelulusan pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi Pelamar. 6. Bagi peserta yang lulus setiap tahapan diwajibkan mengikuti seleksi tahapan berikutnya. 7. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri dikenakan sanksi dengan diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah) untuk disetorkan kepada Kas Negara. 8. Lamaran yang dikirimkan kepada Kementerian Luar Negeri sebelum ditayangkan pengumuman ini dianggap tidak berlaku. 9. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan Pelamar pada setiap tahapan tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 10. Apabila Pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, baik pada setiap tahapan tes/ujian maupun setelah dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNS/PNS di Kementerian Luar Negeri, maka Kementerian Luar Negeri berhak membatalkan keikutsertaan Pelamar pada tahapan ujian dan/atau memberhentikan sebagai CPNS/PNS Kementerian Luar Negeri, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwenang karena telah memberikan keterangan palsu. 11. Bagi peserta yang dinyatakan lulus, selama mengikuti pendidikan, peserta Diklat tidak diperkenankan mengambil cuti dan bersedia menaati peraturan dan ketentuan yang berlaku di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Luar Negeri. Jakarta, 1 September 2013 A.n MENTERI LUAR NEGERI SEKRETARIS JENDERAL ttd BUDI BOWOLEKSONO Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. | ||||||||||||||||||||||||||||||
Lowongan Pengajar Freelance Bimbel Ganesha Operation Lampung Posted: 03 Sep 2013 06:40 AM PDT Lowongan Pengajar Freelance Bimbel Ganesha Operation Lampung - Ganesha Operation adalah sebuah lembaga bimbingan belajar ternama berskala nasional. Saat ini, Ganesha Operation Lampung sedang membuka kesempatan kerja sebagai: Pengajar Freelance Ketentuan: - Pengajar Freelance untuk SD, SMP dan SMA - Penempatan di cabang Cabang Bandar Lampung, Kotabumi, Pringsewu, dan Metro - Untuk bidang studi: Matematika, IPA, IPS dan Bahasa Indonesia Kualifikasi: - S1 PTN atau sedang menempuh kuliah min. Semester 5. - Memiliki "sense of teaching" (kemampuan mengajar) - Bersedia mengikuti pelatihan dan sejenisnya. Bagi yang berminat, Silahkan kirimkan lamaran + CV ke: Ganesha Operation Jln. Jend. Sudirman no. 25 Pahoman BDL Info lengkap, silakan hubungi: 081369544650 (widya) Sumber: HRD Ganesha Operation, via inbox Facebook, tanggal 3 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. | ||||||||||||||||||||||||||||||
Lowongan Kerja Terbaru PT. Triteguh Manunggal Sejati Posted: 02 Sep 2013 11:26 PM PDT Lowongan Kerja Terbaru PT. Triteguh Manunggal Sejati - Closing Date: 15 September 2013 - PT. Triteguh Manunggal Sejati adalah perusahaan manufacturing yang bergerak di bidang produksi minuman, Kami merupakan group perusahaan dari TUdung Group, sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai berikut: 1. Team Leader 2. Staff SHE 3. Staff Accounting 4. Staff GA Kualifikasi: 1. Memiliki Jiwa Leadership 2. Mampu bekerja dalam team 3. Pekerja keras Persyaratan: 1. Pendidikan S1 / D3 Tehnologi Hasil Pertanian, MIPA, Tehnik Elektro dan Tehnik Lingkungan, Hukum, dan Akuntansi 2. Berpengalaman / fresh graduate 3. Sehat Jasmani dan Rohani 4. Usia 20 - 28 tahun Lamaran dikirim via email sebelum tanggal 15 September 2013 ke : lilis.srimulyani@garudafood.co.id atau Lamaran dikirim via pos ke: PT. Triteguh Manunggal Sejati Alamat: Jl. Ir. Sutami Km 6 Campang Raya, Bandar Lampung Sumber: HRD PT. Triteguh Manunggal Sejati, via submit form KarirLampung.com, tanggal 3 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. | ||||||||||||||||||||||||||||||
Lowongan Driver & Staff Admin Terbaru PT. Cipta Niaga Logam Posted: 02 Sep 2013 11:12 PM PDT Lowongan Driver & Staff Admin Terbaru PT. Cipta Niaga Logam - PT. Cipta Niaga Logam di Bandar Lampung sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut: 1. Supir Berpengalaman 2. Staff Administrasi Persyaratan: - Menyerahkan foto copy KTP, foto copy ijazah, dan foto copy KK - Memiliki SIM B1 - Berpengalaman dibidangnya - Tidak berkacamata - Umur 25 tahun ke atas - Menyerahkan pas foto berwarna ukuran 4x6 Antarkan langsung surat lamaran Anda ke: PT. Cipta Niaga Logam Alamat: Jl. Ridwan Rais Gg. Mangga 3 Kedamaian, Bandar Lampung Berkas lamaran kami tunggu paling lambat 2 minggu sejak iklan ini diterbitkan. Sumber: Tribun Lampung, 3 Seeptember 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. | ||||||||||||||||||||||||||||||
Lowongan Kerja Terbaru PT. Mandiri Multi Megah Lampung Posted: 02 Sep 2013 10:38 PM PDT Lowongan Kerja Terbaru PT. Mandiri Multi Megah Lampung - PT. Mandiri Multi Megah adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang custimer goods di Lampung, sedang membutuhkan kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut: 1. Kepala Cabang 2. Kepala Gudang 3. Supervisor 4. Administrasi 5. Salesman TO 6. Motoris 7. Helper 8. Driver Persyaratan: - Pengalaman kerja minimal 3 tahun, pendidikan min D3/S1 (1,2,3) - Pengalaman kerja minimal 2 tahun, pendidikan min D3 (4) - Pengalaman kerja minimal 1 tahun, pendidikan min SMA (5,6,7) - Pengalaman kerja 1 tahun, memiliki SIM B1, Pendidikan min SMA (8) Bagi pelamar yang memenuhi kriteria diatas, silakan bawa CV terbaru dan datang langsung ke: PT. Mandiri Multi Megah Alamat: Jl. Pandawa II No. 26, Kel. Garuntang, Kec. Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung Telp. 0721-488046 Up. Ibu Marhamah Sumber: Tribun Lampung, 3 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. | ||||||||||||||||||||||||||||||
Pengumuman Rekrutment CPNS Kementrian Sosial RI Tahun 2013 Posted: 02 Sep 2013 10:02 PM PDT PENGUMUMAN NOMOR : 774/SJ-ORPEG/KP.01.01/08/2013 SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPILKEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2013 Kementerian Sosial Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk ditugaskan di lingkungan Kantor Pusat dan Unit Pelaksanan Teknis Kementerian Sosial RI. 1. PERSYARATAN a. Persyaratan Umum 1) Warga Negara Republik Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan YME, setia dan taat kepada Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia; 2) Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI; 3) Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus Partai Politik; 4) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan; 5) Tidak pernah diberhentikan "dengan hormat tidak atas permintaan sendiri" atau "tidak dengan hormat" sebagai PNS/TNI/POLRI atau "diberhentikan dengan tidak hormat" sebagai pegawai swasta; 6) Bebas dari Narkotika dan Zat Adiktif lainnya; 7) Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada 01 Desember 2013; 8) Melakukan pendaftaran secara online pada situs web https://cpns.kemsos.go.id/ (Situs Web hanya dapat diakses dari dalam negeri); 9) Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah; 10) Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office dan Internet; 11) Siap dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia sesuai formasi; 12) Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Lembaga/Instansi lain selain Kementerian Sosial; 13) Mengikuti seluruh tahapan seleksi. b. Persyaratan Khusus 1) Jabatan Pekerja Sosial Tingkat Ahli a) Berijazah Sarjana (S-1) atau Diploma IV Ilmu Kesejahteraan Sosial/ Pekerjaan Sosial; b) Lulusan Perguruan Tinggi yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan; c) Indeks Prestasi Kumulatif Minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4; d) Mampu mengoperasikan komputer minimal program office dan internet; e) Berusia maksimal 35 tahun pada tanggal 01 Desember 2013. 2) Jabatan Pekerja Sosial Tingkat Terampil a) Berijazah SMK Ilmu Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial/Keperawatan Sosial; b) Rata-rata Nilai STTB Minimal 7,00 (tujuh koma nol nol); c) Mampu mengoperasikan komputer minimal program office dan internet; d) Berusia maksimal 30 tahun pada tanggal 01 Desember 2013. 3) Jabatan Penyuluh Sosial a) Berijazah Diploma IV Ilmu Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial; b) Lulusan Perguruan Tinggi yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan; c) Indeks Prestasi Kumulatif Minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4; d) Mampu mengoperasikan komputer minimal program office dan internet; e) Berusia maksimal 35 tahun pada tanggal 01 Desember 2013. 2. JABATAN, JUMLAH FORMASI DAN WILAYAH PENEMPATAN a. Setiap pelamar diwajibkan untuk memilih satu jenis jabatan sesuai formasi yang tersedia pada satu wilayah penempatan; b. Jabatan, Jumlah Formasi dan Unit Kerja Penempatan sebagaimana Terlampir; c. Wilayah Penempatan meliputi unit kerja sebagai berikut : 1) Wilayah 2) Wilayah 3) Wilayah I Meliputi Unit Kerja PSAA "Alyatama" Jambi, PSAA "Darussa'adah" Nanggroe Aceh Darussalam, PSBD "Bahagia" Sumatera Utara, PSBD "Budi Perkasa" Palembang, PSBL "Dharma Guna" Bengkulu dan PSBR "Rumbai" Pekanbaru; II Meliputi Unit Kerja Ditjend. Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan, Ditjend. Perlindungan dan Jaminan Sosial, Ditjend. Rehabilitasi Sosial, Pusat Pembinaan Jabfung Pekerja Sosial dan Penyuluh Sosial, Pusat Penyuluhan Sosial, PSPA "Satria" Baturaden, PSAA "Tunas Bangsa" Pati, PSBG "Ciung Wanara" Bogor, PSBL "Phala Martha" Sukabumi, PSBN "Tan Miyat" Bekasi, PSBN "Wyata Guna" Bandung, PSBR "Bambu Apus" Jakarta, PSBRW "Melati" Jakarta, PSKW "Mulya Jaya" Jakarta, PSMP "Antasena" Magelang, PSMP "Handayani" Jakarta, PSMP "Paramita" Mataram, PSPP "Galih Pakuan" Bogor, dan PSTW "Budi Dharma" Bekasi; III Unit Kerja PSBL "Budi Luhur" Banjarbaru; 4) Wilayah IV Meliputi Unit Kerja PSBG "Nipotowe" Palu, PSBN "Tumou Tou" Manado, PSBPLK "Wasana Bahagia" Ternate, PSBR "Naibonat" Kupang, PSBRW "Efata" Kupang, PSBRW "Meohai" Kendari, PSMP "Toddopuli" Makassar, PSTW "Gau Mabaji" Gowa, dan PSTW "Minaula" Kendari. 3. PELAKSANAAN SELEKSI Pelaksanaan penerimaan CPNS Kementerian Sosial Tahun 2013 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut : a. Pengumuman Penerimaan Pengumuman penerimaan CPNS Kementerian Sosial Tahun 2013 dilakukan melalui media cetak pada tanggal 02 September 2013 dan situs https ://cpns.kemsos.go.id/ Mulai tanggal 02 September 2013; b. Tahap I Pendaftaran dan Pelamaran 1) Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui situs Internet dengan alamat https://cpns.kemsos.go.id/ mulai tanggal 06 September 2013. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran online akan mendapatkan nomor register dan formulir pendaftaran; 2) Setelah melakukan pendaftaran online, pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran melalui pos paling lambat tanggal 21 September 2013 (cap pos), serta sudah diterima panitia selambat-lambatnya tanggal 23 September 2013; 3) Pendaftaran online baru akan diproses setelah panitia menerima berkas lamaran sesuai persyaratan pada poin 5 yang disampaikan melalui jasa pos kepada PO BOX dan tidak menerima format lamaran lainnya; 4) Berkas lamaran ditujukan kepada : Ketua Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kementerian Sosial RI Tahun 2013 PO BOX 1235 JKP 10012 PO BOX 1236 JKP 10012 PO BOX 1237 JKP 10012 PO BOX 1238 JKP 10012 Untuk Wilayah Penempatan I; Untuk Wilayah Penempatan II; Untuk Wilayah Penempatan III; Untuk Wilayah Penempatan IV. 5) Berkas lamaran terdiri dari : Surat Lamaran yang ditulis dengan tulisan tangan (sesuai contoh format terlampir), menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Menteri Sosial RI c.q. Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial RI, dan dilengkapi dengan melampirkan (sesuai urutan) : a) Pas photo berwarna terbaru latar warna merah ukuran 3 x 4 cm yang telah ditulisi nama dibelakangnya sejumlah 2 lembar; b) Photocopy KTP yang masih berlaku sejumlah 1 lembar; c) Formulir pendaftaran online yang telah ditandatangani; d) Formulir daftar Riwayat Hidup Terakhir, sesuai dengan format yang telah disediakan; e) Photocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang (masing-masing 1 rangkap) khusus Sarjana dan Diploma IV; f) Photocopy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang (1 rangkap) khusus bagi SMK; g) Photocopy Hasil Ujian Akhir Nasional (UAN/NEM) SMK yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang (1 rangkap) khusus bagi SMK; h) Photocopy surat akreditasi jurusan dari instansi berwenang yang telah dilegalisir (1 rangkap); i) Photocopy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang masih berlaku dari Instansi Tenaga Kerja (1 rangkap); j) Photocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (1 rangkap); k) Photocopy surat keterangan sehat dari dokter pemerintah yang mencantumkan kondisi fisik (cacat/tidak bercacat bila cacat disebutkan jenis kecacatannya) dan Kondisi kesehatan (1 rangkap); l) Surat Pernyataan yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai, terdiri dari : l.1) Surat pernyataan tidak pernah dihukum penjara, tidak pernah "diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri", tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI, tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah ditandatangani diatas materai; l.2) Surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah/mutasi yang telah ditandatangani diatas materai; l.3) Surat pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah yang telah ditandatangani diatas materai; l.4) Surat Izin yang telah diisi dan ditandatangani diatas materai dari Suami/Istri bagi yang telah menikah atau dari orang tua bagi yang belum menikah; m) Photocopy Surat Keputusan pertama dan terakhir pengangkatan tenaga kontrak yang telah dilegalisir (khusus bagi yang sedang terikat kontrak kerja dengan Kementerian Sosial RI); n) Surat keterangan dari PERTUNI (khusus bagi pelamar penyandang Tuna Netra). 6) Berkas lamaran dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran 350 mm x 240 mm) dengan menempelkan QRCode yang terdapat bersama formulir pendaftaran disudut kiri atas; 7) Lamaran beserta lampirannya disusun rapi sesuai urutan diatas dalam map kertas jepit berlubang (snelhekter) dengan warna : a) Biru untuk pelamar Jabatan Pekerja Sosial Tingkat Ahli Berijazah S1; b) Merah untuk pelamar Jabatan Pekerja Sosial Tingkat Ahli Berijazah D IV; c) Hijau untuk pelamar Jabatan Pekerja Sosial Tingkat Terampil Berijazah SMK; d) Kuning untuk pelamar Jabatan Penyuluh Sosial Berijazah D IV. 8) Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirim 1 (satu) berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk 1 (satu) kategori jabatan pada 1 (satu) wilayah penempatan. c. Tahap II Seleksi Administratif 1) Pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online; 2) Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya; 3) Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada situs https://cpns.kemsos.go.id d. Tahap III Tes Kemampuan Dasar (TKD) 1) Tes Kemampuan Dasar dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) di lokasi sebagai berikut : 2) Tes Kemampuan Dasar akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang akan ditentukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada bulan Oktober s.d. Nopember 2013; 3) Mekanisme pengambilan nomor peserta dan waktu pelaksanaan akan diinformasikan paling lambat 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan TKD. Informasi akan disampaikan melalui situs dan surat elektronik (e-mail); 4) Pelamar yang dinyatakan lulus TKD oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) akan dipanggil untuk mengikuti tahapan selanjutnya. e. Tahap IV Wawancara 1) Wawancara akan dilaksanakan di Jakarta. 2) Lokasi serta Waktu Pelaksanaan Wawancara akan diinformasikan kemudian. 4. LAIN-LAIN a. Bagi yang tidak memenuhi persyaratan agar tidak mengajukan lamaran; b. Berkas lamaran yang telah masuk menjadi milik Tim Pelaksana Pengadaan CPNS dan tidak dapat diambil kembali; c. Tim Pelaksana Pengadaan CPNS hanya menerima pendaftaran secara online melalui alamat situs web dan pada tanggal tersebut diatas serta hanya menerima berkas lamaran yang dikirimkan kepada PO BOX diatas oleh pelamar yang telah melakukan pendaftaran online; d. Pelamar hanya dapat memperoleh Formulir Pendaftaran setelah melakukan pendaftaran secara online pada alamat situs web diatas; e. Seluruh proses Rekrutmen CPNS Kementerian Sosial RI tidak dipungut biaya apapun;
f. Kementerian Sosial RI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatas-namakan Kementerian Sosial RI atau Tim Pelaksana Pengadaan CPNS; g. Lamaran yang telah diajukan sebelum pengumuman ini dinyatakan tidak berlaku dan wajib dikirim kembali sesuai ketentuan diatas; h. Seluruh keputusan Tim Pelaksana Pengadaan CPNS adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Jakarta, 29 Agustus 2013 TIM PELAKSANA PENGADAAN CPNS KEMENTERIAN SOSIAL RI TAHUN 2013 t t d Toto Utomo Budi Santosa Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. | ||||||||||||||||||||||||||||||
Lowongan Kerja Terbaru PT. Roxy Prameswari (Distributor Ice Cream) Posted: 02 Sep 2013 09:17 PM PDT Lowongan Kerja Terbaru PT. Roxy Prameswari (Distributor Ice Cream) - PT. Roxy Prameswari adalah perusahaan distribusi ice cream nasional sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai: 1. Staff Administrasi 2. Salesman 3. Helper 4. Driver 5. Team Gudang Persyaratan: - Pendidikan minimal SLTA sederajad - Bersedia ditempatkan di Kota Bumi, Lampung Utara Bagi yang beerminat, segera kirimkan lamaran ke: PT. Roxy Prameswari Alamat: Jl. Soekarno Hatta No. 08, Rajabasa Raya, Bandar Lampung, 35144 Atau datang langsung untuk interview pada tanggal 5 September 2013 ke: Jl. Kali Bening Raya, Desa Kali Bening RT 01 RW 01 (Depan Gudang ABC) Kota Bumi, Lampung Utara. Sumber: Tribun Lampung, 3 September 2013 Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. | ||||||||||||||||||||||||||||||
Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Nasional 2013 Posted: 02 Sep 2013 08:27 PM PDT Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Nasional 2013 - Tahun 2013 ini, pemerintah kembali membuka rekrutment CPNS untuk banyak formasi. Baik itu untuk penempatan pusat ataupun di daerah. Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Nasional 2013 - Tahun 2013 ini, pemerintah kembali membuka rekrutment CPNS untuk banyak formasi. Baik itu untuk penempatan pusat ataupun di daerah. Tahun 2013 ini, pemerintah melakukan rekrutmen CPNS melalui 5 jalur, yakni jalur pelamar umum, honorer kategori 2, formasi khusus untuk dokter, seleksi untuk tenaga ahli tertentu yang tidak ada di lingkungan PNS, dan seleksi calon siswa ikatan dinas. Untuk pelamar umum dan tenaga honorer kategori 2 (TH2), dilakukan seleksi melalui tes kompetensi dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKB). Pelaksanaan tes untuk pelamar umum menggunakan sistem kombinasi, LJK dan Computer Assisted Test (CAT). Pelaksanaan tes pelamar umum tidak dipungut biaya apapun dari mulai pendaftaran online, verifikasi berkas, pelaksanaan ujian hingga pengumuman kelulusan. Adapun jadwal pelaksanaan rekrutmeent CPNS Nasional 2013 sebagaimana kami kutip dari situs resmi BKN adalah sebagai berikut:
Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung. |
You are subscribed to email updates from Info Lowongan Kerja (Karir) Lampung Terbaru To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
No comments:
Post a Comment