Tuesday, July 31, 2012

Lowongan Kerja 2012 PT Krakatau Engineering sebagai Finance Administation Staff


 

Lowongan Kerja 2012 PT Krakatau Engineering sebagai Finance Administation Staff. PT Krakatau Engineering was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Engineering serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement, and Construction (EPC) contract basis, industrial maintenance and also in consultancy service (Engineering, study and Project Management). We are currently seeking:

FINANCE ADMINISTRATION STAFF

REQUIREMENTS:

  • Bachelor Degree (S1) in Accountancy/Banking major from reputable University
  • Min IPK 3,00 (scale 4)
  • Experience as finance administration staff that has ability on issuing Guaranty Bank and LC.

GENERAL REQUIREMENTS :

  • Good computer skill
  • Smart worker and be able to work under pressure
  • Good communication skill
  • Thorough, loyal and high initiative
  • HO at Cilegon and willing to be placed at Cilegon Project sites
  • Willing to be started as contract employee

Please send your application, CV and also mention your expected salary to:

HRD PT.Krakatau Engineering

recruitment@krakataueng.co.id

Not later than August 11st 2012

 


Lowongan Kerja 2012 PT Yakult Indonesia Persada sebagai Tax Staff


 

Lowongan Kerja 2012 PT Yakult Indonesia Persada sebagai Tax Staff. PT Yakult Indonesia Persada established since 1990 in Indonesia as license holder from Yakult Honsha Co., Ltd., Japan. Together with Yakult Company all over the world, Yakult Indonesia strive to create a healthy and happy family. We are now looking for professional to fill the following positions:

Tax Staff

Requirements:

  • Male/female, age max 25 years old
  • Min D3/S1 Degree majoring in Economics Accounting or Taxation
  • Having Brevet A/B certificate
  • Computer Literate (MS Office)
  • Fresh graduate are welcome to apply

If you meet the above qualifications, please send your comprehensive resume and complete CV to:

PT Yakult Indonesia Persada (Head Office)

PP PLAZA LT. 7

JL. TB SIMATUPANG NO. 57 PASAR REBO JAKARTA TIMUR

FAX 877.82139

EMAIL: recruitment@yakult.co.id

 


Lowongan CPNS BPOM RI 2012-2013


PENGUMUMAN Nomor : KP.02.02.242.07.12.05691 TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN RI TAHUN 2012 Badan Pengawas Obat dan Makanan RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Indoensia Pria dan Wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan POM RI

Formasi dari







  1. Apoteker
  2. S1 Biology
  3. S1 Teknologi Pangan
  4. D3 Farmasi / An. Farmasi / Akafarma



PERSYARATAN PELAMAR

1. Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 2. Usia per tanggal 1 Desember 2012 :
 a. Pendidikan Diploma 3 (D3) paling tinggi 24 tahun (lahir setelah 30 November 1988).
 b. Pendidikan Strata 1 (S1) paling tinggi 26 tahun (lahir setelah 30 November 1986).
 c. Pendidikan Profesi paling tinggi 28 tahun (lahir setelah 30 November 1984).
 3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari persyaratan di atas dan paling tinggi 35 tahun pada saat TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 Desember 2012 dipersyaratkan memiliki pengalaman kerja terakhir sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun mengabdi pada satu instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, yang berkaitan dengan Fungsi Pengawasan Obat dan Makanan (standardisasi, penilaian, inspeksi, pengujian, penyidikan). Pada saat pendaftaran harus menyerahkan bukti berupa Asli/Legalisir Surat Keputusan Pengangkatan dan Pemberhentian/Surat Pernyataan masih bekerja dari Pimpinan Instansi/Perusahaan
 4. Untuk ijazah yang diperoleh dari sekolah/perguruan tinggi di luar negeri hanya dapat diterima apabila telah diakui dan ditetapkan sederajat dengan ijazah dari perguruan tinggi negeri yang ditetapkan oleh Menteri yang bertanggung jawab menyelenggarakan pendidikan nasional
 5. Pelamar diharuskan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) pada :
 a. Pendidikan D3 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 3,00.
 b. Pendidikan S1 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 3,00.
 c. Pendidikan Profesi Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 (Pendidikan Profesi dilihat IPK dan akreditasi S1 sesuai dengan butir-5.b).
 6. Tidak sedang dalam status belajar.
 7. Tidak akan menuntut penyesuaian ijazah apabila memiliki ijazah yang lebih tinggi yang diperoleh sebelum diangkat menjadi CPNS Badan POM RI
 8. Memenuhi persyaratan alokasi formasi kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
 9. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS maupun Calon/Anggota TNI dan POLRI.
 10. Tidak berkedudukan sebagai pengurus dan atau anggota partai politik
 11. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
 12. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap.
 13. Berkelakuan baik dan sehat jasmani maupun rohani.
 14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI.

TAHAPAN SELEKSI
 1. Registrasi On-line
 a. Pendaftaran secara on-line pada tanggal 1 s.d. 10 Agustus 2012 melalui situs Badan POM RI yaitu http://e-rekrutmen.pom.go.id.
 b. Setiap pelamar harus melakukan registrasi on-line yang dapat diakses dalam website dengan memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen pendukung mengakibatkan ketidaklulusan proses seleksi administrasi.
 c. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara on-line dapat langsung mengunduh dan mencetak :
 i. Formulir Pendaftaran.
 ii. Surat Pernyataan (Lampiran-1).
 d. Registrasi on-line baru akan diproses setelah berkas lamaran diterima oleh Panitia melalui PO BOX 3333 JKP 10033.
 2. Pengiriman Berkas Lamaran
 a. Disamping melakukan pendaftaran secara on-line, pelamar harus mengirimkan berkas lamaran yang ditujukan kepada Tim Pengadaaan CPNS Badan POM RI Tahun 2012 melalui PO BOX 3333 JKP 10033 selambat-lambatnya Cap Pos pada tanggal 10 Agustus 2012 dan diterima di Badan POM RI paling lambat pada tanggal 13 Agustus 2012 Pukul 12.00 WIB, dengan melampirkan :
 i. Surat lamaran (ditulis tangan) menggunakan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar serta jabatan yang dipilih sesuai tabel formasi, misalnya :
 Pendidikan : Apoteker
 Jabatan yang dipilih : Pengawas Farmasi dan Makanan
 ii. Daftar Riwayat Hidup Singkat yang berisi nama, tempat dan tanggal lahir, alamat, nomor telepon/HP, jenis kelamin, agama, pendidikan formal/non formal, pengalaman kerja dan prestasi yang pernah dicapai, serta nama, alamat tempat tinggal, dan nomor telepon orang tua/wali.
 iii. Fotocopy ijazah sebanyak 1 (satu) lembar.
 iv. Fotocopy transkrip nilai akademik sebanyak 1 (satu) lembar.
 v. Surat Penetapan Hasil Penilaian Ijazah Pendidikan Tinggi Luar Negeri dari Kementerian Pendidikan Nasional bagi pelamar lulusan Perguruan Tinggi dari luar negeri (Lihat Lampiran-2).
 vi. Fotocopy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 (satu) lembar.
 vii. Pas foto berwarna terbaru ukuran (4×6) cm sebanyak 2 (dua) lembar, di bagian belakang dituliskan nama dan nomor pendaftaran (No.Reg).
 viii. Asli/Legalisir Surat Keputusan Pengangkatan dan Pemberhentian/Surat Pernyataan masih bekerja dari pimpinan Instansi/Perusahaan bagi pelamar yang melebihi batas usia maksimal dan memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun.
 ix. Formulir pendaftaran dan Surat Pernyataan dicetak pada 1 (satu) lembar kertas yang sudah dibubuhi tanda tangan di atas materai Rp.6000,-.
 b. Seluruh berkas pada butir a-i s.d. a-ix dimasukkan ke dalam stopmap berwarna :
Merah : untuk Pelamar Profesi
Kuning : untuk Pelamar S1
Hijau : untuk Pelamar D3

Pada bagian kanan atas stopmap dicantumkan nomor pendaftaran (No. Reg.), nama, dan kualifikasi pendidikan. Selanjutnya stofmap dimasukkan dalam amplop berwarna coklat. Pada bagian kanan atas ditempelkan logo Badan POM RI yang dapat diunduh di website Badan POM RI. Pada bagian kiri atas amplop ditempel nomor pendaftaran (No. Reg.), nama, kualifikasi pendidikan dan pada bagian kanan bawah amplop ditempel dengan alamat :

Kepada Yth.

Tim Pengadaan CPNS Badan POM RI Tahun 2012
 PO BOX 3333 JKP 10033

c. Setiap Pelamar hanya boleh mengirimkan 1 (satu) berkas lamaran. Pelamar yang mengirimkan lebih dari 1 (satu) berkas, tidak akan diproses dan dinyatakan gugur.
 d. Berkas lamaran yang sudah dikirimkan tidak dapat diambil kembali dan menjadi milik Tim Pengadaan CPNS Badan POM RI Tahun 2012.
 3. Seleksi Administrasi
 a. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diumumkan melalui situs http://e-rekrutmen.pom.go.id dan/atau www.pom.go.id pada tanggal 28 Agustus 2012.
 b. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengunduh “Tanda Peserta Seleksi CPNS Badan POM RI Tahun 2012” melalui situs http://e-rekrutmen.pom.go.id dengan terlebih dahulu melakukan login system menggunakan nomor registrasi dan password yang telah dimiliki pelamar.
 c. Tanda Peserta Seleksi CPNS Badan POM RI Tahun 2012” akan diontentifikasi pada saat pelaksanaan ujian tulis TKD dan TKB Tahap 1.
 d. Tanda Peserta Seleksi CPNS Badan POM RI Tahun 2012” yang telah diontentifikasi akan digunakan sampai dengan berakhirnya proses seleksi pengadaan CPNS Badan POM RI yaitu sampai dengan penempatan CPNS.
 4. Ujian Tulis
 a. Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) Tahap 1
 i. Ujian tulis TKD dan TKB Tahap 1 dilaksanakan serentak pada hari Sabtu, tanggal 8 September 2012 pukul 08.00 WIB di Jakarta dan seluruh Balai Besar/ Balai POM. Khusus untuk Balai Besar POM di Jakarta dan Balai POM di Serang, disatukan di Badan POM RI Pusat.
 ii.Tempat pelaksanaan Ujian Tulis dapat dilihat pada situs Badan POM RI www.pom.go.id dan/atau di Badan POM RI dan Balai Besar POM/Balai POM di seluruh Indonesia
 iii. Pelamar wajib membawa Asli “Tanda Peserta Seleksi CPNS Badan POM RI Tahun 2012” yang telah diotentifikasi, Asli Kartu Identitas Diri yang masih berlaku, pensil 2B, penghapus, rautan, dan papan alas tulis.
 iv. Pelamar mengikuti ujian sesuai dengan lokasi pendaftaran.
 v Materi ujian tulis adalah :
 1) Tes Kompetensi Dasar (TKD)
 TKD dimaksudkan untuk mengukur kemampuan dan karakteristik dalam diri seseorang yang berupa pengetahuan, keterampilan, dan perilaku yang menjadi ciri-ciri seorang PNS. Materi TKD meliputi :
 a) Tes Wawasan Kebangsaan untuk menilai penguasaan pengetahuan dan kemampuan mengimplementasikan nilai-nilai 4 (empat) Pilar Kebangsaan Indonesia yang meliputi :
 - Pancasila,
 -Undang-undang Dasar 1945,
 -Bhinneka Tunggal Ika,
 -Negara Kesatuan Republik Indonesia (sistem tata negara Indonesia, baik pada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sejarah perjuangan bangsa, peranan bangsa Indonesia dalam tatanan regional maupun global, kemampuan berbahasa Indonesia secara baik dan benar).
 b)Tes Intelegensi Umum dimaksudkan untuk menilai :
 -Kemampuan verbal yaitu kemampuan menyampaikan informasi secara lisan maupun tulis,
 -Kemampuan numerik yaitu kemampuan melakukan operasi perhitungan angka dan melihat hubungan diantara angka-angka,
 -Kemampuan berpikir logis yaitu kemampuan melakukan penalaran secara runtut dan sistematis,
 -Kemampuan berpikir analitis yaitu kemampuan mengurai suatu permasalahan secara sistematik.
 c)Tes Karakteristik Pribadi untuk menilai :
 -Integritas Diri,
 -Semangat berprestasi,
 -Orientasi pada pelayanan,
 -Kemampuan beradaptasi,
 -Kemampuan mengendalikan diri,
 -Kemampuan bekerja mandiri dan tuntas,
 -Kemauan dan kemampuan belajar berkelanjutan,
 -Kemampuan bekerjasama dalam kelompok,
 -Kemampuan menggerakkan dan mengkoordinir orang lain,
 -Orientasi kepada orang lain, dan
 -Kreativitas dan inovasi.

2)Materi Tes Kompetensi Bidang (TKB) Tahap 1
 TKB dimaksudkan untuk mengukur kemampuan dan karakteristik dalam diri seseorang yang berupa pengetahuan, keterampilan, dan perilaku yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas jabatannya sehingga individu mampu menampilkan unjuk kerja yang tinggi dalam suatu jabatan tertentu TKB Tahap 1 berupa ujian tertulis.

vi.Pelamar yang lulus ujian tulis TKD dan TKB Tahap 1 diumumkan pada tanggal 25 September 2012.

vii.Peserta yang dinyatakan lulus ujian tulis TKD dan TKB Tahap 1 wajib lapor diri di tempat otentifikasi dan mengambil Surat Pengantar Psikotes pada tanggal 25 s.d 27 September 2012 saat jam kerja dan selanjutnya mengikuti TKB Tahap 2 dan Wawancara sesuai jadwal.
 b. Tes Kompetensi Bidang (TKB) Tahap 2 dan Wawancara
 i.TKB Tahap 2 dan Wawancara akan dilaksanakan pada hari Senin s.d Kamis, tanggal 8 s.d 11 Oktober 2012 sesuai jadwal yang telah ditetapkan di Badan POM RI serta seluruh Balai Besar POM/Balai POM. Khusus untuk Balai Besar POM di Jakarta dan Balai POM di Serang, disatukan di Badan POM RI Pusat.
 ii.Pada TKB Tahap 2 dan Wawancara, pelamar wajib membawa Asli Tanda Peserta Seleksi.
 iii.Pada waktu wawancara, peserta wawancara wajib menyerahkan hasil Psikotes yang dilakukan oleh Psikolog yang telah mendapat Surat Rekomendasi Ijin Praktek (SRIP) dari Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI). info: infokaribumn.blogspot.com

Terlampir Informasi yang di butuhkan :
Download Soal Tes CPNS Badan POM : Klik Disini
Lampiran (1) Surat Pernyataan : Klik Disini
Lampiran (2) Daftar Pejabat Legalisir Ijazah : Klik Disini
Lampiran (3) Surat Pernyataan kasih ijazah asli : Klik Disini
Pengumuman Penerimaan CPNS Badan POM : Klik Disini
Lampiran Pengumuman Penerimaan CPNS Badan POM : Klik Disini
Rincian Formasi Penerimaan CPNS Badan POM : Klik Disini
Pendaftaran Online : http://e-rekrutmen.pom.go.id

BagikanTweet

Lowongan CPNS BPK 2012-2013


Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita, berpendidikan Sarjana (S-1) untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III untuk ditempatkan pada Kantor Pusat/Kantor Perwakilan BPK RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut :

I. FORMASI



Tingkat Sarjana (S1)

Akuntansi (AK) 36
Hukum (HU) 16
Teknik Informatika/Komputer (TK) 34
J U M L A H : 86

II. PERSYARATAN
1. Persyaratan Akademis untuk Sarjana (dalam skala 4):
a. Lulusan Perguruan Tinggi yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori A, IPK: minimal 3,00 (Tiga koma nol nol);
b. Lulusan Perguruan Tinggi yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori B, IPK: minimal 3,25 (Tiga koma dua Lima).

2. Persyaratan Usia Pelamar
Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 27 tahun pada tanggal
1 November 2012.

3. Memiliki sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 450, diutamakan memiliki sertifikat Institutional Testing Program (ITP) TOEFL.
4. Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil; Calon/Anggota TNI; Calon/Anggota Kepolisian pada saat diangkat sebagai CPNS Pada Pelaksana BPK RI.

5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

III. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil BPK RI dilaksanakan secara online tanpa mengirimkan berkas (paperless) melalui laman CPNS BPK RI http://cpns.bpk.go.id mulai tanggal 25 Juli s.d 5 Agustus 2012 dengan mekanisme sebagai berikut :
a. Calon Pelamar membaca pengumuman dan panduan pelamar;
b. Mengunggah berkas sebagai berikut :
No Berkas Kapasitas maksimum
1) Foto Berwarna 4 x 6 (jpeg) 50 kb
2) Ijazah S1 sesuai formasi (pdf) 300 kb
3) Transkrip S1 sesuai formasi â€" nilai IPK yang dipersyaratkan (pdf) 300 kb
4) Akte Kelahiran (pdf) 300 kb
5) Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi (pdf) 300 kb
6) Kartu Tanda Penduduk (pdf) 300 kb
7) Sertifikat TOEFL (pdf) 300 kb
Proses unggah berkas elektronik dapat dilakukan sampai dengan tanggal 5 Agustus 2012.
c. Proses pendaftaran dan pengunggahan berkas diakhiri dengan meng klik tombol kunci. Proses penguncian paling lambat dilakukan tanggal 5 Agustus 2012, peserta yang tidak mengunci pada tanggal tersebut dinyatakan gugur seleksi administrasi;
d. Pelamar dapat mengetahui informasi hasil seleksi setiap tahapan melalui link status.
2 Pelamar harus dapat menunjukkan ijazah asli pada saat pengesahan Kartu Peserta Ujian (KPU), bagi yang tidak dapat menunjukkan ijazah asli dinyatakan gugur tahapan seleksi.
3. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan dinyatakan gugur tahapan seleksi. Sumber:http://jarno.web.id

IV. TAHAPAN DAN PELAKSANAAN SELEKSI

Seleksi Penerimaan CPNS dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut:
a. Seleksi Administratif;
b. Tes Kompetensi Dasar (TKD);
c. Tes Kompetensi Bidang (TKB);
Pelamar yang dinyatakan lulus untuk mengikuti tahap berikutnya hanya akan diumumkan melalui laman CPNS BPK RI http://cpns.bpk.go.id
Pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS akan dilaksanakan secara serentak di 5 (lima) lokasi ujian yaitu Jakarta, DI Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar dan Medan berdasarkan pilihan lokasi ujian sebagaimana tercantum dalam laman Penerimaan CPNS BPK RI.
Pengumuman peserta yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan pada Minggu pertama September 2012.
Jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2012 dan jadwal Tes Kompetensi Bidang akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman Penerimaan CPNS BPK RI.
Seleksi Penerimaan CPNS per tahap dilakukan dengan sistem gugur dan Keputusan kelulusan yang ditetapkan oleh Panitia tidak dapat diganggu gugat.
Download File :

Soal Soal CPNS : Klik Disini 
Pengumuman penerimaan CPNS BPK RI : Klik Disini
Panduan Pendaftaran CPNS BPK RI : Klik Disini

Pendaftaran CPNS BPK, silakan menuju laman :

http://cpns.bpk.go.id

BagikanTweet

Lowongan Kerja Terbaru Tandjung Sari Hotel


We are looking for experienced, enthusiastic Indonesian professionals with strong skills and knowledge to fill in the position as:

RESTAURANT & BAR MANAGER
-    Possess good English
-    Bachelor degree or graduated from Hotel Management School
-    Minimum 3 years in a similar position
-    Good understanding of F&B Cost Control
-    Well versed in Food & Beverage trends
-    Capable to build a more efficient system operation and procedure
-    Restaurant management skill, Strong Leadership and Training skills
-    Able to build an excellent team work
-    Passion but target / result oriented

COST CONTROL (Male)
-    Possess good English
-    Computer literate and administrative skills
-    Bachelor degree or Graduated from Hotel Management School
-    Minimum 3 Years in a similar position
-    Good understanding of Cost Control
-    Able to build an excellent team work

All positions must be highly motivated with a positive attitude and good communication skills.

Please send your resume details with a recent photograph to:

Human Resources
Tandjung Sari Hotel
Jl. Danau Tamblingan No. 41, Sanur
Fax No. (0361) 287930
E-mail: ang@tandjungsarihotel.com
cc. mediainformasilowongankerja@gmail.com

Only short-listed candidates will be notified & incomplete CVs or without photo will not be acknowledged

Lowongan Kerja Terbaru New Maharani Hotel


NEW MAHARANI BEACH HOTEL
Jl. Pantai Kuta/Poppies lane I

OPENS VACANCY
For young, energetic, high motivated people
To work as

1. NIGHT RESERVATION STAFF (male) 
2. RECEPTIONIST (female).

Send your CV and resume to:
hrd@baligardenbeachresort.com, cc. mediainformasilowongankerja@gmail.com

Helmy Vramerryan 
Training Manager
P: +62 361 752725 | F: +62 361 752 728 | M: +62 0853 4366 3323
www.baligardenbeachresort.com

Lowongan Kerja Terbaru Kayumanis Nusa Dua Private villa & Spa


Kayumanis Nusa Dua Private villa & Spa
is looking for our team members

Account Spv
-  Maximum 30 years old of age.
-  Excellent command of English proficiency.
-  Good Health and Grooming
-  Minimum 2 years in the same position
-  Education S1 ( Accountant)
-  Self motivated, detail oriented, excellent guest interaction approach
-  Is energetic, honest personality willing to help and able to work as a team.
Receptionist & Butler
-  Maximum 25 years old of age.
-  Able to speak  English.
-  Good Health and Grooming
-  Fresh graduated is well come.
-  Is energetic, honest personality willing to help and able to work as a team.

If you are interested, please send your CV to Kayumanis Nusa Dua  Private Villa & spa to the following address;

HRD P.O Box 777 Nusa Dua 80363, Bali or
e-mail to :hrnusadua@kayumanis.com or personnelnusadua@kayuamnis.com
cc. mediainformasilowongankerja@gmail.com

Only those who meet with the above requirements will be further considered and proceed for an interview.

Lowongan Kerja 2012 Dexa Group sebagai Engineer


 

Lowongan Kerja 2012 Dexa Group sebagai Engineer . Dexa Group is one of the biggest pharmaceuticals company group in Indonesia, and we are growing very fast to be the best. In Dexa Group , we put the right people in the right place based on his/her passion and competency. Dexa applies a competency based human resources management approach. We believe that people make the difference. At Dexa Group, people grow with the Business. We are currently seeking:

Engineer (Code: ENG)

Requirements:

  • A Diploma Degree or Bachelor Degree in Informatics Engineering, Electrical Engineering, or related majors
  • Have experience in IT Services
  • Able to install and configure PC/Laptop/Thin Client
  • Services oriented

Please submit your comprehensive resume to :

HRD Dexa Group

recruitment@dexagroup.com

Placement address:

Titan Center

Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 5

Bintaro Jaya Sektor 7

(Please write “COS” in the subject of the email)

 


Lowongan Kerja 2012 PT Yakult Indonesia Persada sebagai Sales Promotion Girl


 

Lowongan Kerja 2012 PT Yakult Indonesia Persada sebagai Sales Promotion Girl. PT Yakult Indonesia Persada established since 1990 in Indonesia as license holder from Yakult Honsha Co., Ltd., Japan. Together with Yakult Company all over the world, Yakult Indonesia strive to create a healthy and happy family. We are now looking for professional to fill the following positions:

Sales Promotion Girl (SPG)

Requirements:

  • Female, Single, age max 25 years old
  • Min education SMU/equivalent
  • Attractive appearance and communicative
  • Experience is not mandatory
  • Placement : Jabodetabek

If you meet the above qualifications, please send your comprehensive resume and complete CV to:

PT Yakult Indonesia Persada (Head Office)

PP PLAZA LT. 7

JL. TB SIMATUPANG NO. 57 PASAR REBO JAKARTA TIMUR

FAX 877.82139

EMAIL: recruitment@yakult.co.id

 


Lowongan Kerja Terbaru New Maharani Hotel


NEW MAHARANI BEACH HOTEL
Jl. Pantai Kuta/Poppies lane I

OPENS VACANCY
For young, energetic, high motivated people
To work as

1. NIGHT RESERVATION STAFF (male) 
2. RECEPTIONIST (female).

Send your CV and resume to:
hrd@baligardenbeachresort.com, cc. mediainformasilowongankerja@gmail.com

Helmy Vramerryan 
Training Manager
P: +62 361 752725 | F: +62 361 752 728 | M: +62 0853 4366 3323
www.baligardenbeachresort.com

Lowongan Kerja Terbaru New Kuta Condotel Bali


New Kuta Condotel Bali is currently offering the opportunity for higly committed individiuals who would like to express their professionalism to grow a career path with us for the following positions

1. Mice Manager
2. PR Manager
3. Sales Manager
4. Director of Sales & Marketing
5. F&B Manager

Requirement:
- Good Performance, high motivation and positive attitude.
- Has Minimum 2 years experience in similar position.
- Fluent in English both oral and written
- Able to join immediately

If you are dynamic, service oriented, and self motivated with the appropriate profile requirement, please send application, CV and Photo to:

Asst. Human Resources Manager
Email: ahrm@newkutacondotelbali.com
cc. mediainformasilowongankerja@gmail.com
Not only later than 03 August 2012

Only Short listed candidates will be notified
Jl. New Kuta Condotel, Kawasan Pecatu Indah Resort, Pecatu
Kuta Selatan, Bali 80364. Ph. +62 361 8484555 Fax. +62 361 8484545
www.newkutacondotelbali.com info@newkutacondotelbali.com